Selasa, Juli 20, 2010

GILA!!BANYAK HOKI GW HARI INI!!!!

WAH……akhirnya aku mempublished notes lagi…setelah selama 3 hari ini surat dari Fans terus bermunculan memintaku menerbitkan notes terbaru…hehehhee….mudah2an fans2ku terpuaskan dengan notesku ini ..hyahyahya… ya udah deh aku pengen cerita hokiku hari ini…yang sangat2 banyak… Pertama, pagi ini aku kuliah……saat di jalan, aku nemuin dompet seseorang, dan akhirnya ku bawa ja jalan…bermaksud mau ambili juga sih..hehehe…terus eh aku bertemu orang lagi buru2, muka takut dan tiba2 bertanya kepadaku… “mas liat dompet saya ga??dijalan…ada ga?”…langsung ku kasih liat dompet tadi..” yang ini bukan mba?” sambil nunjukin dompet yang ku temuin tadii….. “oh iya mas…makasih banget ya!!!!!!Itu dompet saya”„, dan aku di kasih 50 rb..hanya karena membawa sebuah dompet!!wooww…dan teryata baru ku sadari ternyata itu adalah seorang Dosen..hyayhyahyayhyah.,.. Yang kedua,…sebenarnya ini ga bisa di sebutin hoki sih…biasa aja sebenarnya…..jadi tadi ya kuliah biasa…abis tutorial..trus jam 10 mpe 12 kuliah….eh pas korek2 laci meja, ada pulpen hi tech penuh…trus nyata lagi..ga tahu punya sapa..ku tanya samping2 ga ada yang ngaku pulpennya, ya udah ku kantongin aja d…nambah (lagi) pulpenku….(ketahuan sering nyolong..haaha) Yang ketiga…..Aku sedang berbelanja di sebuah swalayan yang juga tidak boleh di sebutkan namanya, ciri2nya aja d ku sebutin, pokoknya dia ada di perempatan jakal n C simajuntak n deket KFC…hya…ketahuan banget d.hehe…..waktu itu aku berbelanja sejumlah total 57.000….kbetulan didompetku cuma ada 1 lembar 100 rb dan 50 rb yang dikasih tadi..100 rb itulah yang ku kasih buat bayar belanjaan dan aku di kasih kembalian sama kasirnya ( ya iyalah)..n ga meriksa mpe kos…eh sampe di kos….pas ku cek…kok ada 100 rb lagi??eh..terntyata dia kasih kembalian 100 rb!!dikira itu 10 rb an kali ya???wah….gila, kasih 100 rb, dapat 133 ribu!!!waw..malah di bayar..mau balikin maless..udah terlanjur pulang….hhehehe…… Yang keempat….Aku hari ini berjalan2 dengan salah satu teman saya yang tidak boleh saya sebutkan namanya…saya jalan2, makan minum dari siang….dan tahu ga???aku di traktir terus bo…….terus kita jalan mpe maleeem banget…malem2 blom makan..abis jalan2 langsung pulang ke rumah temenku itu trus…eh…dikasih makan ma yang punya rumah…waaaa…kenyaaangg…nikmatnya hidup ini…… hmhh…yang kelima….hari ini aku pulang malem setelah berjalan-jalan tadi…malemmm banget…capek aku beraktivitas….aku baru pulang dari rumah seseorang yang tidak boleh di sebutkan namanya sebut saja mawa(r) yang ku kasih tahu di point ke empat di atas…..dan ku liat meteran bahan bakar ku udah kedap kedip…waaah……harus nyari pom bensin…tapi dimana??secara rumh temen ku itu jauh dari pom bensin…setelah ku telusuri …eh tetep ga ada…sial banget….udah mau mogok nh..tapi ku liat ada rumah, depannya tulisan “Jual bensin 5000/Liter” tapi sudah tutup…ku beranikan diri untuk mengetuk pintu dan menanya apakah masih ada bensin demi kelangsungan hidupku…dan di jawab bahwa stok bensin sudah habis…aku merengek dan memelas…dan tiba2 bapak2 dalam rumah menyahut… “ada sih..tapi tinggal dikit…ga nyampe seliter”…. ku jawab..”gpp pak…kurang dari seliter udah cukup buat pulang”… ya udah aku diisiin bensin…pas mau bayar….bapakanya bilang “ga usah nak…ini sisa hari ini….jadi ga usah bayar…”………WOOOO…GILA…….hari ini aku kena apa ya???gila klo jumlah uang dinominalin, aku hari ni kayaknya udah dapet 200 ribu d kayaknya!!!!!!!!!!!!! tapi blom berhenti di situ saja…ada hoki lain dan ini berarti hoki yang keenam. yang pasti temen2 ga bakal nyangka dan ga bakal percaya dan pasti kaget!!!!beneran ya temen2…pokoknya ini sangat2 diluar dugaan akal manusia termasuk aku!!!!Tahu ga sih temen2…..aku juga hoki karena bisa membohongi teman-teman lewat notes yang hanyalah fiktif belaka ini…hehehehehe…………. see ya!!!!!

Tidak ada komentar: